Komputer Baru

|
Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga punya komputer (lagi). Satu set PC rakitan sudah nangkring di kamar kos. Plan sebelumnya sih pengin beli laptop karena bisa dibawa mobile dan konsumsi listrik yang kecil. Secara bugjet saya yang tidak mencukupi akhirnya pilihan jatuh ke PC rakitan saja :). Mungkin klo sudah punya rejeki lagi akan saya ganti ke laptop. Saya pikir kalau beli laptop second murahpun nanggung. He he, maksudnya kalau murah speknya tidak akan cukup mumpuni untuk menjalankan program-program favorit saya (halah).

Sebelumnya membeli saya coba goggling dan menemukan tempat penjualan online di sini. Speknya cukup menarik dan yang jelas sesuai bugjet. Namun setelah tanya sana-sini ada salah seorang teman kantor yang bisa menyediakan jasanya untuk merakitkan plus kirim ke kos. Jadi saya terima jadi saja. Oke setelah dipikir-pikir gak ada salahnya menerima tawaran tersebut. Setelah ngobrol ini-itu akhirnya terjadilah kesepakan harga walaupun emang beda dikit sih sama harga toko :d

Mau disii apa aja yah? hmm.

0 komentar: